Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Dalam Rangka pencegahan penularan pandemi corona yang terjadi di Indonesia. Jum’at tanggal 03 Juli 2020 malam  tepatnya di kawasan tertib physical Distancing perumahan Western Regency Benowo Surabaya telah dilaksanakan Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada warga Pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil yang keluar masuk area perumahan.

Kegiatan Himbauan, pemeriksaan tubuh dan Penyemprotan Disinfektan di kawasan tertib physical Distancing perumahan Western Regency Benowo Surabaya tersebut diikuti sekitar 7 personil piket Fungsi patroli Polsek Benowo. Dipimpin Pawas Kanit Intelkam Polsek Benowo Iptu I Gusti bersama Piket Fungsi Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Dalam kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna jalan Pengendara motor maupun Mobil yang keluar masuk area perumahan dengan Himbauan agar pengguna jalan untuk tetap di rumah jangan keluar rumah bila tidak mendesak serta Gunakan masker, Cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak dengan orang lain.

Untuk Pelaksanaan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil tersebut dengan menggunakan pengeras suara dan alat penyemprotan Disinfektan dari polsek Benowo

Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil terus akan dilakukan setiap hari oleh anggota Polsek Benowo hingga penyebaran virus Covid 19 berhenti.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP.(Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here