Tribratanews Polres Jember : Jajaran Muspika Kecamatan Arjasa menggelar apel kesiapan personel dan peralatan dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jember Tahun 2020. Rabu Siang (02/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Muspika Arjasa, PPK Arjasa, PPS, Linmas, Kecamatan Arjasa beserta unsur 3 Pilar, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Dan Bhabinsa di 6 Desa Sekecamatan Arjasa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan penyelenggara Pilkada Jember dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya dan menjamin terlaksananya pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

” Untuk mensukseskan Pilkada Jember tahun ini, Kami mengajak semua pihak untuk optimis dan mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 dapat berlangsung aman, sehat, damai dan demokrasi yang berkualitas” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Camat Arjasa Bobby A. Sandi menyatakan bahwa pada pelaksanaan Pilkada kali ini situasinya tidak seperti Pilkada sebelumya, dimana salah satu tantangan terbesar pada pilkada serentak 2020 adalah adanya pandemi COVID-19.

Hal ini, kata dia, kiranya semua pihak yang terkait dapat memahami dan mendorong partisipasi masyarakat dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan di setiap tahapan penyelenggaraan, terutama saat pemungutan suara.

” Pastikan warga yang menggunakan hak pilihnya mengikuti tata tertib dan standart prokes guna mencegah munculnya kluster Pilkada”, tegasnya.

Usai apel kesiapan personel dan peralatan dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Jember. Muspika Arjasa mengecek sarana dan prasarana serta persiapan personel pengamanan TPS. (Humas Arjasa).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here