Minimalisir Adanya Gangguan Kamtibmas, Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Gelar Patroli Gabungan Piket Fungsi.

Polrestestabes Surabaya Polsek Karang Pilang – Pelihara Keamanan pada Malam Hari, saat masih hari ke 2 dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Patroli gabungan piket fungsi Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Gelar Patroli Malam secara berkala sambangi Wilayah pada jam rawan. Senin ( 25 /05 /2020 ) Jam 22.30 Wib.

Hal itu disampaikan oleh Piket Pawas Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya, Iptu Wardi Waluyo, S H. M. Hum.ketika melaksanakan giat patroli Gabungan piket Fungsi melaksanakan patroli mobile seputaran Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan menggunakan Ranmor Kuda Sabhara dan Pattoli Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Dalam Pelaksanaan Patroli Keliling Wilayah, Serta lakukan pemantauan situasi Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Kedurus dan Kelurahan Kebraon Karang Pilang Surabaya, dan memantau jalan msuk gang dan seputaran lingkungan pemukiman termasuk pertokoan dan terpantau situasi aman.

“Giat patroli malam pada jam rawan menjadi rutinitas dan menjadi atensi serius Personil Piket jaga malam ,  dengan mengunjungi tempat tempat   rawan kejahatan guna memantau situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pada malam hari,” ujar Pawas Iptu Wardi.

Kehadiran Polri ditengah warga dalam pergelaran patroli sangat diharapkan oleh warga dalam menjaga keamanan di lingkungan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta mempersempit tindakan pelaku kejahatan.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi.S H. ” mengatakan bahwa patroli merupakan salah satu upaya Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya untuk menekan terjadinya tindak kejahatan Kriminalitas  maupun kejahatan lainya  guna tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kompol Samsul Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here