Meskipun Terjadi Pandemi Corona, Anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tetap Rutin Pos Pagi

Di tengah-tengah merebaknya virus corona (covid-19) yang sangat meresahkan warga masyarakat tidak mengurangi semangat anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat.

Tidak hanya tugas sosial dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 yang dilakukan, baik penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum maupun himbauan dan penyampaikan kebijakan pemerintah. Namun tugas-tugas rutin harian tetap dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

Salah satu tugas rutin harian yang tetap dilakukan Polsek jambangan polrestabes surabaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat adalah pos pagi pengaturan arus lalu lintas. Hal ini tampak seperti yang dilakukan anggota dengan melaksanakan pos pagi di simpang tiga rolak karah Kamis pagi (8/5/2020)

Dalam tugas pos pagi tersebut, anggota membantu menyeberangkan warga yang akan berbelanja ke pasar karah guna memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. Dari pantauan petugas, situasi arus lalu lintas terlihat sepi, hal ini tidak lepas dari dampak adanya virus corona.

“Meskipun pelajar diliburkan akibat pandemi corona, namun anggota kami tetap melaksanakan tugas rutin pos pagi pengaturan arus lalu-lintas di penggal jalan guna menciptakan kamseltibcarlantas,” ungkap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here