Polsekpuger Polresjember_Dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat terdampak wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka A F feto bersama satgas Covid 19 Desa Jambiarum Polsek Puger melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (17/05).

Penyerahan sembako dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama satgas covid 19 Desa Jambiarum. Dimana dalam pelaksanaan atau proses penyaluran semabko dengan cara Door To Door dan bertemu langsung dengan warga masyarakat yang berhak menerimanya “imbuh Bripka A F Feto”.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Puger mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya jajaran Polres Jember untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. Dilain sisi kegiatan ini juga mengurangi beban masyarakat kurang mampu disaat harus berdiam di rumah mengindahkan imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya dan kami bersyukur selama kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Semoga apa yang kami lakukan bisa berguna dan menjadi ladang ibadah” ujar Kapolsek.{Humas Puger}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here