Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jember tahun 2020. Polsek Pakusari- Polres Jember, saat ini secara rutin dan bergantian melakukan kegiatan patroli Harkamtibmas siang dan malam untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pakusari, dengan melibatkan Personil Polsek Pakusari, Bahkan sering juga melibatkan anggota Koramil, dan anggota Sat Pol PP, kecamatan pakusari.

Rutinitas kegiatan patroli ini, setiap harinya, di Pimpin oleh masing masing KSPKT polsek pakusari yang di bagi menjadi Tiga Shif, dengan sasaran patroli meliputi Obyek vital, Pusat Keramaian, Pertokoan, Terminal Dan Tempat Tempat yang berpotensi adanya kerumunan warga, untuka di himbau, agar tetap disiplin menerapkan protokole kesehatan, dan juga melakukan pencegahan maupun antisipasi terjadinya Kriminalitas maupun terjadinya Gangguan Kamtibmas, lainya, pada tempat tempat yang di anggap rawan .

Dalam kesempatan ini, KSPKT Shif “A” Aiptu I Wayan Sari, yang di dampingi Bripka Martin Dwi, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam mengantisifasi mau pun mencegah segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi ditengah masyarakat, dan juga mengantisipasi adanya potensi kerawanan yang dapat menganggu kelancaran jalanya Pilkada Jember Tahun 2020.

Selain itu, Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat, agar selalu disiplin, menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran maupun penularan virus covid- 19, yang sampai saat ini masih terjadi tentunya harus patuh dan taat serta Disiplin menerapkan protokole kesehatan, tegasnya.

Dan berharap nanti dalam pelaksanaan Pilkada Jember 2020, yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar, aman, damai, sejuk dan sehat. Tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di wilayah kab jember, kususnya Kecamatan pakusari, jelas Aiptu I Wayan Sari, Sabtu, 28/11/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here