oleh Kasihumas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Selasa, 14 Juli 2020.]

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktivitasUntuk Mengantisipasi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktivitas dini hari keberadaan POLISI Patroli Blue Light spot rawan.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya AKP Rian Septia Kurniawan,SH,S.I.K menekankan agar Personil Polsek Polrestabes Surabaya bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.


Sesuai jukrah Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol JHON ISIR menyampaikan bahwa kegiatan yang di Rutin Laksanakan wujud pengabdian hal ini bertujuan untuk dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya untuk harkamtibmas wilayah dan Himbauan Kesehatan terkait penerapan Protokol Kesehatan New Normal.


“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol John Isir SH MH. Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here