(Surabaya) – Dalam upaya menjaga wilayah hukum Polsek Genteng Polrestabes Surabaya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, merupakan wujud kinerja yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Genteng di waktu siang hari maupun malam hari akan terus di lakukan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta dilakukan himbauan secara persuasif di tempat keramaian yang rawan akan merebaknya penularan Covid – 19.

Polantas 902 Aipda Antok dan Bripka Nanang serta melaksanakan kegiatan Patroli sesuai program pimpinan dalam rangka Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Virus Corona (Covid-19).

Pagi ini Personel Lantas 902 Aipda Antok bersama Bripka Nanang melaksanakan Patroli Mobiling Himbau Komunitas Sepeda Angin Di Jl.Tunjungan Surabaya Agar Pulang Ke Rumah Masing-Masing Demi terciptanya situasi kamtibmas dengan memutus rantai/cegah penularan Covid-19 di kota Surabaya.
Selasa (16062020) Jam 00.10 Wib (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P.

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#Surabaya🇮🇩Lawan Covid-19*
*#New Normal*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here