Surabaya – Lakarsantri ( 26/08/2020 )

Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya bersama tiga Pilar Kec. Lakarsantri dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri hal pemantapan harkamtibmas serta pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) dengan melaksanakan himbauan Physical Distancing dan Social Distancing kepada masyarakat di Kawasan G Walk Citraland Surabaya.

 

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan memberikan sosialisasi pencegahan dan kewaspadaan akan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Surabaya khususnya wilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

 

Anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya menghimbau pada masa new normal agar masyarakat disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, rutin mencuci tangan, selalu menjaga jaga dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

 

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya juga melakukan penyemprotan cairan diisfektan dengan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru –

 

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

 

#Humas Polsek Lakarsantri

Red* Keane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here