Polrestabes Surabaya – Dengan adanya rencana kebijakan Pemerintah untuk menuju tatanan baru New Normal di tengah Pandemi Covid – 19, Kapolsek Mulyorejo dan anggotanya laksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mulyorejo

Patroli ynag di pimpin oleh Kapolsek Mulyore dan anggotanya mendatangi tempat yang ramai di kunjungi oleh Masyarakat terutama di bank – bank dan tempat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

Dalam kegiatan Kali ini Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum menghimbau kepada warga dengan adanya kebijakan pemerintah menuju New Normal (hidup baru). Jadi kami harapkan kepada saudara – saudari sekalian kalau keluar rumah wajib menggunakan masker, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan kalau bisa mandi dan mengganti pakaian kita,” imbaunya.

“Mari kita lakukan kerja sama dalam hal menjalankan protokol kesehatan agar kita di Kecamatan Waru bersih dari virus Corona (Covid 19),” ajaknya.

“Pelaksanaan New Normal ini tentu dengan cara dan tatanan yang baru, yaitu tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mentaati himbauan pemerintah” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here