Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandes Surabaya Rutin Patroli Dialogis Bersama Satpam Perumahan Darmo Indah Selatan

0
25

SURABAYA – Meski dalam masa pandemi wabah virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya terus tingkatkan kegiatan sambang ke satpam perumahan Darmo Indah Selatan, Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (31/07/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan yang sedang bertugas jaga, agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan.

Lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian, lakukan pemeriksaan identitas tamu dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol rumah yang di tinggal penghuninya.

“Ini dilakukan dalam rangka untuk memantapkan harkamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan. Senantiasa mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Surabaya,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian juga berharap, dengan kegiatan tersebut terjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dan Satpam, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here