Lakukan sambang dan himbauan Kamtibmas terhadap warga, selama masa akan berlakunya PSBB jilid 3

Babhinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan sambang ke wilayah binaan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Selasa ( 27/ 05/2020 ) jam 16.30.Wib.

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Arif Hidayat menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap Bpk Yatmo warga Bulupinggir Kelurahan Warugunung Karang Pilang Surabaya. Selama akan diberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) jilid 3 agar mentaati himbauan pemerintah

  • Mematuhi aturan PSBB Kota Sby selalu pakai masker, jaga jarak dan tidak kluar bila tdk penting, serta selalu cuci tangan dengan air yang mengalir dan pakai sabun untuk memutus rantai covid 19.

seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri.

Apalagi dengan maraknya wabah virus corona ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menghimbau agar tetap tinggal dirumah dan tidak berpergian, serta menjaga kebersihan serta pola hidup sehat.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. S H. mengatakan Kegiatan sambang Kelurahan dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Kelurahan binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here