Muspika Rambipuji melakukan pengecekan terhadap Kampung Tangguh yang ada di Dsn Krajan Ds. Kaliwining Kec. Rambipuji Kab. Jember (27-5-2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat kesiapan warga masyarakat dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, dan oleh Karang Taruna Paramitha Yudha bersama BBKTM dan BABINSA ikut serta dalam pelaksanaan mulai pembuatan Kampung Tangguh. Setiap gang diberi tempat untuk cuci tangan agar masyarakat terbisa.

Selain itu Kapolsek Rambipuji AKP HARI PAMUJI, SH menyampaikan pesan kepada masyarakat yang jaga di portal untuk menulis nama warga yang akan berkunjung maupun bertamu di wilayah Kampung Tangguh tersebut.

Tidak lupa juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang jaga di Portal jika ada anggota POLRI tidak mematuhinya segera melaporkan ke Polsek maupun Polres. Setiap warga masyarakat yang melintas akan di lakukan penyemprotan desinfektan dan diwajibkan untuk menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan di luar rumah serta physical distancing untuk untuk selalu jaga jarak dalam berbicara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here