Polrestabes Surabaya – Sebagai upaya pencegahan dari bahaya virus corona, Mulyorejo telah memiliki kampung tangguh, dan salah satu kampung tangguh yang berada di Kalisari yaitu KTS Kalisari damen Kecamatan Mulyorejo

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo melakukan kunjungan di Masjid Tangguh Kelurahan Kalisari, dan melaksanakan Sholat Jum at di sana, usai dari Masjid Tangguh dilanjutkan meninjau KTS Kalisari Damen.

Dalam kunjungannya ke KTS Kalisari Damen, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo diterima oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum juga Kasatgas KTS serta Pawas Iptu Tjukjuk Hadi dan Bhabinkamtibmas Kel.Kalisari Bripka Agus Sujono.

Kunjungan itu guna menyikapi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Mulyorejo .

“Dengan adanya Kampung Tangguh semeru Selain meminimalisir penyebaran Covid-19 juga bisa digunakan membantu secara sosial terhadap masyarakat yang terdampak,” kata AKBP Hartoyo.

Dari kampung tangguh semeru ini bisa diketahui masyarakat mana saja yang perlu mendapatkan bantuan sosial serta bisa juga sebagai Kantibmas disetiap wilayah.

Sementara, Kampung Tangguh ini tidak hanya peran Bhabinkamtibmas saja, melainkan juga Bhabinsa, serta Elemen masyarakat yang lain turut serta menjaga penyebaran Covid-19, imbuh AKBP Hartoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here