Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, mengikuti pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi (Pati) Polri yang bertempat di gedung Rupatama Mapolda Jatim, Rabu (20/5/2020).

Di dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kali ini, tentu ada yang berbeda
yang dimana biasanya di pusatkan dan berlangsung di Mabes Polri, namun saat ini upacara dilangsungkan melalui video conference dan diikuti oleh Perwira Tinggi.

Dalam kesempatan ini, perwira tinggi di anugrahi kenaikan pangkat lebih tinggi dari wilayah masing-masing, tentunya hal ini dilakukan sebagai kepatuhan Polri terhadap protocol keshatan guna mencegah dan memtus mata rantai penularan wabah covid-19.

Pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi polri ini, dipimpin langung oleh Kapolri Jendral Polisi. Drs Idham Aziz, M.Si.

Salah satu perwakilan dari Polda Jawa Timur adalah Brigjen. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K, S.H, M.Hum, sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya dan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here