Polsek Patrang,Polres Jember-Menjelang Pelaksanaan Pilkada Jember yang akan di laksanakan Pada tgl 9 Desember 2020 Mendatang menghadirkan beberapa pihak Penyelenggara maupun Panwas untuk melakukan Koordinasi dengan Pihak Pengamanan Khususnya Polri.Dalam hal ini Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya menerima Kunjungan dari Ketua Panwas Kec Patrang FAUZI UMAR bersama 2 Komisioner untuk melakukan Kordinasi terkait dengan rencana Penertiban Alat Peraga Kampanye ( APK ) yang tidak sesuai dengan Ketentuan di wilayah Kec Patrang Pada Senin tanggal 28 September 2020.

Dalam Kunjungan Ketua Panwas Kec Patrang bersama 2 Komisioner di sambut langsung oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya dengan di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Patrang IPDA Sugiyono dan Kanit IK Polsek Patrang AIPTU Suliyono di Ruang Intel Mako Polsek Patrang.

Kaitannya dengan APK yang tidak sesuai dengan Ketentuan yang ada di wilayah Patrang Kapolsek Patrang menjelaskan bahwa APK tersebut harus sesuai dengan SOP yang ada di antaranya
– Tidak mengganggu Fasilitas Umum
– Dilarang mamesang APK di lokasi yang dapat mengganggu aktivitas lalu lintas, aktivitas masyarakat, dan dapat membuat gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Terkait lokasi, Agus mengungkapkan bahwa lokasinya menyesuaikan kecamatan masing-masing. Sepanjang tidak mengganggu lalu lintas, tidak menggangu aktivitas masyarakat, dan tidak menggangu Kamtibmas.

“Jembatan, tempat ibadah, fasilitas umum, Pemerintah, pendidikan itu tidak di perbolehkan, tegasnya.

Untuk itu, Agus berharap partai politik (Parpol) bisa mengingatkan anggotanya, untuk tidak memasang alat peraga pemilu (APK) di lokasi-lokasi yang dilarang.

“Jangan memasang APK di jembatan, tempat ibadah, fasilitas umum, Pemerintah, pendidikan itu tidak di perbolehkan,” tutup Agus Solihin Wijaya Kapolsek Patrang. ( Ibnu/Ptr )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here