Pontianak BeritaPolisi Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan masyarakat ) Siantan hilir Kecamatan Pontiana Utara Mukhlis.s.sos mengatakan  memberikan apresisiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah kota pontianak yang telah melakukan pembangunan Rumah sakit di kecamatan pontianak utara,Sabtu,28/11

Yang juga menjadi dambaan dari seluruh masyarakat pontianak utara sejak lama ,Kami tentunya memberikan dukungan agar pembangunan rumah sakit ini bisa cepat selesai sehingga  bisa melayani hajat hidup orang banyak  khususnya di bidang kesehatan sehingga persoalan kesehatan masyarakat  bisa tertangani dengan cepat dan mudah.
Kami juga minta agar  nantinya  disiapkan juga dokter spesialis dari segala macam penyakit dan alat kesehatan yang terlengkap dan moderen.

Disamping itu juga yang perlu di perhatikan juga terkait AMDAL jangan sampai ketika rumah sakit beroperasi menimbulkan kerusakan lingkungan.

Yang tak kalah pentingnya lagi rumah sakit ini jangan sekedar berdiri dan harus didukung oleh dokter dokter ahli yang berkompeten dibidangnya menpunyai staff yang terlatih demi memberikan pelayanan yang terbaik buat pasien dan masyarakat,ucap nya.sabirin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here