Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM, Bhabinkamtibmas Keluarahan Kapasari Bripka Ferry terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli.

Seperti pada pagi hari ini, Senin (14/9), Bhabin Kel.Kapasari Bripka Ferry yang menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kel.Kapasari Genteng Surabaya.

Bripka Ferry disela kegiatan patroli menjelaskan kepada redaksi bahwa “kegiatan ini bertujuan menjaga kondusifitas wilayah dan juga merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dimana saat jam sibuk aktivitas di kantor bank serta ATM selalu ramai” ucapnya.

Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan security sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada,” ujar Bripka Ferry .

Ditempat yang sama security mengapresiasi bahwa kehadiran anggota Polri yang rutin turun ke lapangan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dan menjadikan nasabah maupun masyarakat lain mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank pada saat pandemi Covid-19.

“Tidak lupa kita juga sampaikan pada security maupun nasabah untuk tidak sungkan melaporkan kejadian-kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri ” tambah Bripka Ferry .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here