Pontianak Berita Polisi telah dilaksanakan kegiatan Malam Minggu Aman dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan Pelaksanaan Ops Pekat diwilayah hukum Polsek Pontianak Utara.

Adapun dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Slamet selaku Pawas dengan kuat 14 pers Polsek Pontianak Utara,Sabtu,14/11

Adapun kegiatan blue patrol dan himbauan diwilayah hukum Polsek Pontianak Utara tersebut dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya
Cafe / warkop Kawasan Terminal Siantan Kel. Siantan Tengah Kecamatan  Pontianak Utara

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain
Mensosialisasikan Pergub Kalbar No. 110 tahun 2020 dan Perwako No. 58 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid Р19  diwilayah Hukum Polsek Pontianak Utara.

Mensosialisasikan SK Walikota Pontianak No. 903 Tahun 2020 tentang Pembatasan Aktifitas Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Peningkatan Covid 19 di Kota Pontianak.

Kepada para pemilik Cafe / warung kopi dihimbau agar selalu mematuhi protokoler kesehatan pencegahan Covid-19.
Terhadap para pemilik Cafe / warung Kopi maupun pengunjung agar menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat dan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.
Agar masyarakat selalu

memperhatikan dan mematuhi protokoler-protokoler kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.
Kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada dan jangan sampai lengah untuk selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar agar terhindar dari wabah virus covid-19 (corona).
Monitoring perumahan warga dalam  antisipasi 4 C.

Kegiatan selesai sekira pukul 23.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif Menurut Humas Polsek Pontianak Utara Iptu Hamdani.sbr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here