Polsek Patrang,Polres Jember-Upaya Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan terus di lakukan Oleh Kepolisian Sektor Patrang yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya Pada Selasa 25 Agustus 2020 di Pasar Kreongan Kel Jember lor Jl. Dr.Soebadi Kec Patrang Kab Jember.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Juga Oleh Camat Patrang Ir.Rofig Sugiarto M.Pd. sejumlah Personil Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kec Patrang dan TIM GUGUS TUGAS COVID-19 melakukan Pemantauan terhadap Masyarakat yang sedang berbelanja maupun Kepada Pedagang terhadap Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pasar Kreongan.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Patrang berharap Agar Masyarakat menyadari akan bahayanya covid-19 dan taat aturan serta disiplin dalam mencegah penularan Covid-19.
Agar masyarakat lebih disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dimanapun beraktivitas, terutama di pasar kreongan dan selalu disiplin dalam Cuci tangan, Menggunakan Masker dan jaga jarak.
Selain itu Masyarakat Juga ikut serta dalam Mengkampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan baik terhadap keluarga, Lingkungan dan umumnya masyarakat Jember dengan cara masing masing agar masyarakat bersama sama untuk mendisiplinkan Jember guna Perangi Virus Covid-19. Ujar Agus Wijaya.

Disamping itu seiring berjalannya waktu Kapolsek Patrang Juga akan mengambil Keputusan untuk melakukan Tindakan terhadap masyarakat yang masih di temukan tidak menggunakan Masker, kita akan Jalankan INPRES NO 6 TAHUN 2020 Agar masyarakat lebih Disiplin Protokol Kesehatan tegas Kapolsek (Ibnu/Ptr) #PolresJember #PolriAJakDisiplinProkes #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here