Polrestabes Surabaya – Peduli terhadap warga di wilayah hukumnya Kompol Enny Prihatin R, S.Sos, M.Hum. Kapolsek Mulyorejo jajraran Polrestabes Surabaya mendadak blusukan di wilayah hukumnya, tak luput juga berkunjung ke Warkop Mahabharata yang berlokasi di Jl. Kalijudan Raya no. 189 Surabaya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin guna mengontrol dan menekan angka positif covid-19 di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Mulyorejo. dalam giat ini Kapolsek juga membagi-bagi kan masker kepada warga dan pengunjung Warkop Mahabaratha.

“Saya berharap bisa membantu pemerintah untuk menekan angka positif covid-19 di wilayah hukum Polsek Mulyorejo, sebab saya yakin dengan mengontrol langsung ke lokasi bisa lebih mengetahui keadaan di lapangan,” tutur Kompol Enny Prihatin R, S.Sos, M.Hum. Kapolsek Mulyorejo.

“Bagi bagi masker dan himbauan cuci tangan adalah salah satu upaya pencegahan awal penyebaran covid-19, agar warga dan pengunjung Warkop mengutamakan protokol kesehatan, supaya terhindar virus corona, kami juga menekankan kepada semua pengusaha dan pemilik warkop wajib menyediakan tempat cuci tangan, bila perlu jualan masker, dan bagi pengunjung tidak pakai masker ditegur untuk menggunakan masker sesuai protokol kesehatan Menteri Kesehatan Republik Indonesia,” ujar Enny

Kapolsek Mulyorejo, “Kami akan rutin blusukan di wilayah hukum saya, giat ini adalah perintah Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir Kapolrestabes Surabaya, tugas Polri membantu pemerintah menekan dan kontrol ke lapangan, dengan Rangkul Warga, Bonek serta Wartawan blusukan ke TKP sesuai wilayah hukum kami,” pungkas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos, M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here