Polrestabes Surabaya – Dengan di berlakukannya pemantuan kawasan Physical Distancing dan kampung tangguh cegah Covid 19 ,agar ditaati gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak orang per orang minimal 1 meter untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 dan tingkatkan kamtibmas agar tercipta situasi kota surabaya aman damai dan sejuk.

Kompol Enny P.Rustam.,S.Sos.,M.Hum bersama anggotanya melaksanakan Patroli Skala Besar Pada Malam hari, sasaran Utama Patroli tersebut adalah kesiapan Kampung Tangguh yang ada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Kali ini kapolsek Mulyorejo sambangi kampung tangguh Kalisari Damen dan lakukan koordinasi dengan Tokoh masyarakat setempat Guna melakukan pengecekan sarana dan prasarana di kampung tangguh tersebut.

Kapolsek Mulyorejo juga melakukan Pemasangan spanduk 3 Pilar dgn bertuliskan KAMPUNG TANGGUH SEMERU, WANI JOGO SUROBOYO. Kalisari Damen RT 01 RW III Kel. Kalisari Kec. Mulyorejo Surabaya.
Pemasangan spanduk PSBB PENCEGAHAN COVID-19

Pukul 12.45 wib pemasangan spanduk selesai,penyerahan bantuan APD, Cairan Disifektan, Sabun cuci tangan, Masker, Facesil/pelindung muka, lumbung pangan warga RT 01 RW III Kel.Kalisari, Buku Tamu dan Buku Panduan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here