Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya, Pimpin Patroli Skala Besar.

Dalam Upaya Meniadakan Segala Bentuk Gangguan Keamanan masa berlakunya Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) serta menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1441. H. Kompol Samsul Hadi. SH. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bersama dengan 3 Pilar Karang Pilang Surabaya Pimpin Patroli berskala besar. Sabtu ( 24 / 05 /2020 ) Jam 21.00. Wib.

Kegiatan tersebut dalam upaya meminimalisir segala bentuk gangguan Keamanan dan ketertiban saat di kota Surabaya berlaku Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) dan jelang datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1441. H., agar di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH..,kali ini, kendalikan langsung anggotanya dan instansi samping melaksanakan patroli wilayah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus mendeteksi aksi-aksi dari segala bentuk ancaman,gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar kali ini, di ikuti oleh 8 personil dari Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat, yaitu mobil Patroli Sedan Lancer dan Patroli Panther Lantas 902 dan 6 Personil dari Sat Pol PP Kecamatan Karang Pilang Surabaya dengan mengunakan kijang Patrolinya, adapun sasaran dari patroli tersebut, wilayah yang berbatasan langsung Kecamatan Karang Pilang seperti Kelurahan Warugunung, Kelurahan Kebraon dan dilanjutkan dengan Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya.
yang semua itu di anggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Pada Saat kami melaksanakan patroli telah menemukan beberapa pemuda dengan mengendari sepeda motor berkumpul di pinggir jalan, selanjutnya kami menanyakan kelompok pemuda tersebut dan kami lakukan pemeriksa, dengan hasil, tidak ditemukan barang-barang terlarang bawaan orang tersebut. selanjutnya kami menyampaikan untuk membubarkan diri mengingat saat ini di kota Surabaya berlaku jam malam selama PSBB.”ujar Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. S.H.

“Kehadiran Personil saat lakukan Patroli Bersekala Besar dilapangan diharapkan mampu membuat situasi kamtibmas wilayah hukum tetap dalam keadaan aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menekan munculnya tindak kriminalitas, “Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here