Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya, Kompol Samsul Hadi.SH. Bantu Gendong Warga Tua Renta Saat turun dari becak Antri Bansos BST.

Polrestabes Surabaya Polsek Karang Pilang – Selasa (18/5/2020), Jam.09.00 Wib,

Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya. Kompol Samsul Hadi. S H.dengan sigap bantu membopong warga yang tua renta turun dari becak saat akan antri menerima ( Bantuan Sosial Tunai )BST.

Saat lakukan pengamanan dan memonitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Kantor Pos Jalan Raya Mastrip Kecamatan Karang Pilang Surabaya, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. melihat dan mendapati salah seorang warga tua renta dengan naik becak, dan juga karena faktor usia saat turun dari becak guna antri untuk menerima bantuan BST.

Dengan sigap Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH segera menghampiri dan membopong warga perempuan tua tersebut untuk segera membantu di bawa masuk ke ruang Kantor Pos guna antri menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST)

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.
,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here