Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, terima kunjungan tim asistensi dari Kasubdit Bhabinkamtibmas dan Kasilatpuan Bhabinkamtibmas Polda Jatim

Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH menerima kunjungan Katim III Dit Binmas yang di Pimpin Kompol Totok Sumaryanto. SH. M.H. selaku Kasubdit Bhabinkamtibmas dan Kompol Supriyono S.SOS. selaku Kasilatpuan Bhabinkamtibmas dari Tim Asistensi Polda Jatim. Jum’at ( 05/06/2020) Jam 12.47. Wib.

Tim Asistensi dari Dit Binmas Polda Jatim akan melakukan pengecekan terhadap Personil dan Kelengkapan Administrasi di Kampung tangguh wani jogosuroboyo yang berada di RT 09 Perumahan Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya.

Kunjungan Kasubdit dan Kasilatpuan Bhabinkamtibmas Polda Jatim yang di Pimpin oleh Kompol Totok Sumaryanto.SH. M.H ini dilakukan untuk memberikan arahan terkait pentingnya kesiapan Anggota serta Alat Pelindung Diri, dalam memutuskan tali rantai penularan Covid-19 serta kelengkapan Administrasi yang ada di Kampung tangguh wani jogosuroboyo.

Dilain tempat Kompol Samsul Hadi. S H. Selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menjelaskan selain Tim Asistensi dari Dit Binmas Polda Jatim memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan di lapangan terkait pencegahan virus Covid-19, juga melakukan pendataan terhadap setiap warga yang terdampak Pandemi covid- 19

Pendataan ini adalah untuk pemberian bantuan Institusi Polri dan Pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Pendataan ini memang penting karena sewaktu-waktu diperlukan untuk penyaluran bantuan agar tepat sasaran,” ujarnya. (loory)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here