Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Dan Ramil 0832/SS Karang Pilang Surabaya bentuk kampung tangguh.

Dalam rangka menghadapi sebuah bencana Covid -19 yang tidak dapat diperkirakan kapan itu akan berakhir, Kompol Samsul Hadi. SH. selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya serta Danramil 0832/SS Karang Pilang Mayor ARH Anton Subandi, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kedurus serta element masyarakat Perumahan Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya. bentuk Kampung tangguh. Selasa ( 19/05/2020 ) jam. 20.00.Wib.

Pembentukan dan penempatan kampung Tangguh tersebut rencananya berada di RW 9 Perumahana Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya guna mencegah dan memutuskan tali rantai covit 19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh:
1.Kapolsek Karangpilang
2.Danramil 0832/SS Karang Pilang

  1. Bhabinkamtibmas kel kedurus.
  2. Babinsa kel kedurus.
  3. Ketua RW 09 Kel Kedurus.
  4. Tokoh masyarakat RW 9 Kel Kedurus.
  5. Ketua RT di RW 9 Kel Kedurus.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. berharap.

Agar warga berperan aktif ikut serta berpartisipasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yaitu dengan adanya kampung tangguh.

Dengan dibentuknya kampung tangguh di wilayah RW 09 Kelurahan Kedurus semata mata karna melihat bahwa warga RW 09 cukup disiplin, sarana dan prasarananya cukup menunjang.

Rencana kedepan akan diadakan kerja bhakti bersama TNI-Polri dan warga .

Kampung tangguh salah satunya akan mendata warga perumahan Gunungsari indah Surabaya kusus nya RW 9 Kel Kedurus apabila ada warga yg menunjukkan gejala Covid 19. agar segera dapat penanganan yang serius dari rumah sakit terdekat

Kepada warga RW 09 Perumahan Gunungsari indah Kel Kedurus Surabaya dari TNI – Polri mohon maaf serta partisipasi dan dukungan guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Apabila ada warga perumahan Gunungsari indah Surabaya RW 9 yg mungkin terpapar Covid 19 bisa koordinasi dengan pihak dinas kesehatan/puskesmas utk dilakukan pemeriksaan atau isolasi mandiri.

Secara keseluruhan dibentuknya kampung tangguh adalah menjaga wilayah perumahan Gunungsari indah kususnya RW 9 Kel Kedurus Surabaya untuk cegah dan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dan nantinya akan bisa dicontoh/ditiru oleh RW yang lainnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here