Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Cek Aplikasi Jogo Suroboyo Di Smartphone Personil Polsek Jambangan

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya melakukan pengecekan mendadak penggunaan aplikasi Jogo Suroboyo di HP anggota usai apel pagi. Pengecekan ini dilakukannya di halaman apel mapolsek jambangan polrestabes surabaya pada Selasa (9/06/2020) pagi.

Kapolsek jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Drs Isharyata menekankan, aplikasi Jogo Suroboyo merupakan sebuah aplikasi berbasis android yang menjadi andalan Polrestabes Surabaya dalam melayani masyarakat. Aplikasi ini bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian.

“Diharapkan dengan aplikasi ini dapat membantu warga masyarakat. Bilamana mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi Jogo suruboyo merupakan program untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Surabaya,” jelasnya.

Diterangkan Kapolsek jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Drs Isharyata aplikasi Jogo Suroboyo memiliki banyak kelebihan dari fitur-fitur untuk memberikan pelayanan dari Polrestabes Surabaya kepada warga masyarakat secara mudah dan cepat.

“Dalam aplikasi tersebut sudah disediakan panggilan darurat dan laporan pengaduan, untuk itu seluruh anggota diwajibkan juga untuk memiliki aplikasi tersebut sehingga masyarakat yang membutuh bantuan dan diberikan secara cepat dan tepat namun tetap profesional,” ungkapnya.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Drs Isharyata menegaskan, agar seluruh anggota memasang aplikasi Jogosuroboyo demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here