Kapolsek dan Waka Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, dampingi Anggota Provos Cek Kelengkapan Anggota.

Polrestestabes Surabaya – Polsek Karang Pilang, Kapolsek Karang Pilang Kompol Samsul Hadi. SH. dan Waka Polsek AKP I.G.D
Antara. SH. sebelum pelaksanaan apel pagi memerintahkan dan dampingi Anggota Porovos untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan diri dan Gam – Pol terhadap setiap anggota. Kamis (27/08/2020) Jam 07.30 Wib.

Program hari Kamis dan Senin Tertib ini sendiri merupakan program Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan setiap personil Polri saat melakukan aktifitas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, seperti Seragam Polisi, SIM, KTP, KTA, STNK, serta kondisi fisik senjata api yang dipinjam pakai oleh para anggota.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek dan Waka Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya mendampingi Anggota Provos melakukan pemeriksaan dan pengecekan pada para personil Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Satu persatu kelengkapan anggota seperti KTP, KTA, SIM serta STNK milik anggota dan seragam Polosi, tak luput di periksa oleh Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Kompol Samsul Hadi. SH. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan yang dilakukan rutin setiap hari Kamis dan Senin bertujuan untuk menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota dan untuk mengetahui kondisi perlengkapan anggota dalam bertugas.

“Ada beberapa yang menjadi sasaran personil, diantara kartu identitas, SIM, STNK dan surat ijin penggunaan senjata dan dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang dan Seragam Dinas anggota.

Bagi anggota yang melanggar akan diberikan phunisment mulai dari teguran hingga tindakan,” terang Kompol Samsul.

“Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan senjata api, kita cek kondisi kebersihan, fungsi dan jumlah senjata beserta amunisi” tambahnya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan hari Kamis dan hari Senin tertib ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, tidak ada yang melakukan pelanggaran. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here