Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya
Kapolsek Benowo KOMPOL Drs Hakim, Msi Pimpin Apel Kesiapan pengamanan Jalur unjukrasa Forum Buruh dari Gresik dalam rangka menuntut tentang UU Omnibuslaw yg akan menuju depan Kantor Gubernuran Jawa TImur, apel dilaksnakan di simpang lima Romokalisari Benowo Surabaya Selasa, 27/10/2020.

Kompol Drs. Hakim. Msi Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya dalam arahanya saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa di Jalan Romokalisari Benowo Surabaya, Ucapan Terimakasih Kepada rekan-rekan BKO Polres Bojonegoro, dan TNI yang hadir bersama di Surabaya, ada beberapa penekanan dari Saya, Sesuai UU no 9 Tahun 1998 kita harus menjaga HAM, dan kita harus memiliki Legalitas/Semua Yang terlibat Pengamanan Wajib Masuk Dalam Surat Perintah Tugas (Sprin) Baik dari BKO maupun Personel Polsek Benowo Polrestabes Surbaya, dan ada Asas Profesionalitas dalam bertindak.

Serta kita juga harus menghimbau/mengingatkan kepada rekan-rekan Buruh dan Mahasiswa yang akan Melaksanakan Demo/Unjuk Rasa, Mereka juga harus Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Menghormati Norma Moral yang berlaku di tempat ini, Mentaati Peraturan Perundang-undangan.

Dan saya himbau Provost Chek dan ingatkan kembali bahwa pelaksanaanya rekan-rekan Personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dan BKO Polres Bojonegoro tidak Membawa Senpi dan mematuhi Protokol Kesehatan. Selanjutnya Perwira Pengendali Dapat membagi Plotingan Personel yang akan melaksnakan Pengamanan’ Ujar Kapolsek”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. ( Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here