Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P meninjau Kamppung Tanggu Wani Jogo Suroboyo di Kelurahan Wonorejo Kota Surabaya, Jum’at (05/06/2020).

Dalam kunjungan ini, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menilai semangat gotong-royong yang ditunjukkan warga di kelurahan tersebut mencerminkan upaya dalam menjalankan gerakan revolusi mental menghadapi dan melawan penularan wabah covid-19.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah menetapkan kebijakan berakhirnya PSBB sejak 31 Mei lalu dan kemudian dilanjutkan dengan masa transisi menuju Kehidupan Normal Baru lebih kurang selama tujuh hari.

Menurut Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. Kehidupan Normal Baru artinya masyarakat hidup normal kembali dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Tidak cukup memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, atau menghindari kerumunan tetapi lebih spesifik mematuhi aturan selama berada di area publik.

Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo yang diadakan di Keluruhan Wonorejo sendiri dilengkapi dengan perlengkapan dasar pencegahan penularan Covid-19 yakni disediakan Hand Sanitizer, tempat cuci tangan dan Thermogun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here