Berita Polisi Bondowoso, Sebagai Wadah Silaturrahmi, Kapolres Bondowoso Gencarkan Yasinan dan Sholat Berjamaah yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis di Wisma Kapolres Bondowoso. 26/09 2022.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK bersama PJU Polres Bondowoso, Polsek jajaran wilayah hukum Polres Bondowoso beserta Bhabinkamtibmas.

Hal ini didorong dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan memperkuat tali silaturahim bersama annggota Polres Bondowoso.

AKBP , SIK merupakan sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mengatakan, “Kegiatan Yasinan dan Sholat Berjamaah bersama untuk memperkuat hubungan vertikal secara bersama-sama dan silaturahim horizontal sesama manusia bisa akrab dan kekeluargaan bersama di jajaran Polres Bondowoso,” ujarnya.

Masih kata orang nomer satu di jajaran Mapolres Bondowoso menyampaikan dalam Sholat berjamaah dan Yasinan bersama yang dilakukan oleh jajaran Polres Bondowoso memberikan ceramah/Edukasi kepada para anggotanya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara pendekatan langsung.

“Kami juga tekankan kepada seluruh anggota Polres Bondowoso untuk mengajak warga masyarakat dan para jamaah masjid untuk bersama-sama menangkal berita hoax, ujaran kebencian, adu domba, isu sara yang dapat memecah belah NKRI, ” tegas Kapolres Bondowoso.

“Untuk itu masyarakat turut serta untuk menjaga Harkamtibmas,” sebut Kapolres Bondowoso.

Dikesempatan tersebut juga, pesan pesan AKBP Wimboko, SIK yang disampaikan antara lain: berupa tertib berlalu lintas, jauhi narkoba, bijak menggunakan media sosial,Patuhi Protokoler Kesehatan (prokes), tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi paham-paham radikal.

Selama Kegiatan berlangsung, Gerakan Shalat Berjamaah dan Yasinan bersama dengan PJU dan para Polsek jajaran wilayah hukum Polres Bondowoso berpesan kepada personil nya setiap datang ke tempat ibadah memberikan sarana kotak seperti jam dinding, sembako, masker dan lain sebagainya.

“Polres Bondowoso yang persisi siap amankan agenda Kamtibmas, tetap semangat dan teruslah berbuat baik,” tutup AKBP Wimboko, SIK.

(Humas Polres Bondowoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here