Bulungan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara menggelar Pertandingan Futsal Kapolda Kaltara Cup Bersama Media Tahun 2023. Jumat (9/6/2023)

Kegiatan Pertandingan Futsal Antar Media dilaksanakan dilapangan Rajawali yang berlokasi dijalan Cendana, kecamatan Tanjung Selor Ilir dan dibuka secara langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan pembukaan Kapolda Kaltara Cup 2023 Kabid Humas Polda Kaltara selaku penyelenggara Pertandingan Futsal Kapolda Kaltara Cup 2023, Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., juga PJU Polda Kaltara, Kabidkum Polda Kaltara, Kabid TIK Polda Kaltara,  Dirlantas Polda Kaltara , Karolog Polda Kaltara, Dansat Brimob Polda Kaltara, Dirsamapta Polda Kaltara, dan Kabid Dokkes Polda Kaltara

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh rekan media dalam pertandingan Futsal Kapolda Kaltara Cup 2023.

Kapolda Kaltara juga menambahkan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan pertandingan Futsal Kapolda Kaltara Cup 2023 selain juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, juga menjadi ajang silahturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Polri dan Media.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, kerjasama yang sudah terjalin antara Polri dan media dapat terus terjalin dengan baik.

Selanjutnya Kapolda Kaltara secara simbolis melakukan tendangan pertama menandakan dibukanya pertandingan Futsal Kapolda Kaltara Cup.2023 yang sebelumnya Kapolda Kaltara menerima cinderamata dari perwakilan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kaltara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here