Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya Operasi yustisi protokol kesehatan digelar Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya bersama instansi piket fungsi dipimpin pawas I Gusti, NBP, Rabu, 20 Oktober 2020.

Kegiatan operasi ini merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan  serta Perda nomor  2 tahun 2020 dan Pergub  Jatim nomor 53 tahun 2020 tentang sanksi pelanggar protokol kesehatan.

Adapun sasaran operasi yaitu sejumlah warung kopi (Warkop). Diantaranya Warkop RONGPOLO Jalan Raya Sememi, Jalan Raya Kendung Warkop JOEN Jalan Raya Bandarejo Sememi Benowo Surabaya.

Saat itu tidak ditemukan adanya pengunjung Warkop yang tidak menggunakan masker. Semua sudah mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Benowo hanya mengingatkan para pengunjung agar segera pulang dan istirahat di rumah guna menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak mudah diserang virus berbahaya seperti Covid-19.

Menurut Kapolsek Benowo, Kompol Drs. Hakim, M.Si kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan atau penertiban masker ini rutin dilaksanakan pagi dan malam hari.

“Dengan seringnya dilakukan operasi ini kami berharap masyarakat semakin disiplin dalam memakai masker,” ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP.( Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here