Upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Ipda H Moch Rifa’i, dan Aiptu Asrul Hidayat, Kanit Intelkam Polsek Pakusari – Polres Jember, Lakukan Sillaturahmi ke para tokoh Agama dan tokoh masyarakat, dan merangkul untuk bersama sama memantau dan menjaga kamtibmas di wilayah kususnya pakusari jelang Pelajsanaan pilkada serentak 2020.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas, Ipda H. Moch Rifa’i, dan Kanit Intelkan polsek pakusari, Aiptu Asrul Hidayat, menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kambtibmas, serta berkomonikasi, sehingga terjalin kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas, saat pelaksanaan dan selesainya Pilkada kab jember, kususnya kecamatan pakusari yang aman dan Kondusif.

Disamping itu, Kanit Intelkam polsek pakusari, berharap apa bila nantinya ada suatu, permasalahan baik itu masalah pilkada maupun masalah lainya, segera di imformasikan, sehingga dapat segera ditangani oleh yang berwenang, bahkan di selesaikan sesuai aturan yang berlaku.

Peran aktif para tokoh Masyarakat, Para tokoh Agama, serta masyarakat setempat, sangat di harapkan, dalam membatu tugas tugas kepolisian untuk bersama sama menjaga dan mengamankan wilayah, agar selalu aman dan kondusf, Ucap Kanit Binmas, Sabtu, 05/12/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here