POLSEK BENOWO POLRESTABES SURABAYA

Guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Benowo

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama tokoh masyarakat dan warga tersebut, seperti yang dilakukan oleh Ipda sukardi dan Akp Munaji, SH ini berkunjung ke desa binaan sekaligus tatap muka bersama keluarga dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. HAKIM. Msi menyatakan ” Kegiatan Pengawasan terhadap Perwali no 33 dan Inpres no 6 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh anggota Gabungan Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Polrestabes surabaya , dapat membuat situasi wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menjadi aman serta masyarakat Indonesia khususnya Benowo tertib dan disiplin menerapkan Protokol Kesahatan dimassa Pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi”.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here