polsek benowo polrestabes surabaya

Jam.    : 07.30
s/d 08.30
Wib.
Tempat : Seputar
Pasar Bandarejo,
Jl. Raya sememi
Benowo Sby.

Kegiatan :
Ps. Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas KeL. Kandangan Aiptu M. Abid dan tiga pilar, melaksanakan penertiban PKL dan Ops. Yustisi sweb hunter, di seputar pasar Bandarejo Jl. Raya sememi Benowo Surabaya, dipimpin oleh Lurah Kandangan dengan kuat pers 10 org.

Dalam giat tersebut didapatkan hsl, lapak lapak yang berdiri diatas gorong gorong/ trotoar yang ditinggal lari pemiliknya dilakukan pembongkaran oleh Sat Pol PP dan diangkut dengan truk dibawa ke Kantor Kec. Benowo, kemudian dilanjutkan Operasi Yustisi Sweb Hunter, dalam rangka mencega penyebaran covid 19.
adapaun hsl yang didapatkan sbb :
# 4 orng tidak
menggunakan
masker warga
surabaya disita
KTP nya dan
langsung
dilakukan sweb di
Puskesmas
Sememi kec.
Benowo
# 1 orang tidak
menggunakan
masker ditindak,
disita KTPnya,
oleh Satpol PP.
kec. Benowo,
namun tdk di sweb
karena tidak
warga Surabaya.
# 2 orang pelanggar
menggunakan
maker tapi tdk
benar (maskernya
tdk menutup
hidung dan mulut)
dilakukan
peninfakan berupa
hukuman physik /
push up.

Adapun personel yang terlibat sbb :
# Bpk. Lurah
Kandangan
# Kanit Binmas
# Bhabinkamtibmas KeL. Kandangan
# Baninsa Kel.
Sememi
# 1 pers. Staf
kel. Sememi
# 4 pers Satpol PP
# 1 org staf Kec.
Benowo
# Satgas Linmas
Kel. Sememi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here