Surabaya – Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si dan Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S. I. K., S. H., M. Hum mendampingi Kabaharkam Polri. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dalam rangka untuk kunjungan kerja dan supervisi Operasi Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 serta pengecekan Kampung Tangguh di Surabaya Jawa Timur, Jumat, (29/5/2020).

Dalam kunjungan Kabaharkam ke Jawa Timur untuk memberikan dukungan semangat kepada seluruh jajaran Polri yang berada di Jawa Timur khususnya Polrestabes Surabaya yang telah bekerja keras melakukan penanggulangan Covid-19.

“Terutama atas terobosan dalam mengembangkan Kampung Tangguh berbasis RW di seluruh wilayah provinsi Jawa Timur,” ucap Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Kemudian Kabaharkam melakukan peninjauan situasi dan kesiapan Kampung Tangguh di di Ds. Rangkah Buntu II Kec. Tambaksari serta Kelurahan Asem Rowo. Pada saat itu pula Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S. H., M. H. bertatap muka dengan kepala Desa/Lurah setempat untuk memberikan dukungan semangat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Pengecekan Posko dan Lumbung Pangan yang mana dalam kesempatan ini pula Kabaharkam menyalurkan bantuan sembako dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di kedua kawasan tersebu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here