Surabaya – Jogo Suroboyo menjadi slogan yang gaungnya sudah melekat di masyarakat. Salah satu kado untuk HUT Surabaya ke-727 ini adalah pengungkapan sabu-sabu (SS) dengan berat 100,200 kilogram menjadi suatu kebanggaan. Tidak hanya menjaga keamanan Surabaya saja namun juga menggagalkan peredaran narkoba yang bisa merusak generasi muda Surabaya. Jogo Suroboyo tetap digaungkan untuk Surabaya aman. 

Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho mengatakan, S.I.K., S.H., M.Hum. penghargaan dari Walikota Surabaya terkait keberhasilan pengungkapan tersebut sebagai salah satu motivasi. Harapannya, kedepan anggota terus melakukan pengamanan baik itu terkait narkoba maupun keamanan kejahatan jalanan atau tindak kriminal lainnya. “Tetap Jogo Suroboyo. Suroboyo aman semoga semakin aman kedepannya, ” ungkapnya. 

Meskipun setelah ini tak lagi menjabat di Polrestabes Surabaya pihaknya berharap, seluruh anggota semakin termotivasi dengan adanya penghargaan tersebut. Ia meminta seluruh anggota baik kasat hingga bhabinkamtibmas terus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Jogo Suroboyo. Jadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi Polrestabes Surabaya untuk menjaga Surabaya ke depan. “Jangan pernah berhenti memberi rasa aman pada masyarakat, ” katanya. 

Ia mengungkapkan, Polrestabes Surabaya juga hadir ditengah masyarakat selama pandemi ini. Pihaknya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Baik dalam hal pengamanan di tempat-tempat rawan kriminalitas maupun melakukan  pengamanan di lokasi yang rawan persebaran covid-19.

Kepolisian juga memberikan bantuan bagi warga yang terdampak secara ekonomi selama pandemi ini. “Kami mencoba hadir ditengah masyarakat tidak hanya terkait keamanan saja, namun juga membantu masyarakat dalam hal ekonomi. Ini akan terus dilakukan, ” terang lulusan terbaik Akpol 1995 ini.

Sumber: Radarsurabaya.jawapos.com

Kepolisian Rsort Kota Besar Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sani Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here