Tribratanews Polres Jember : Menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember tahun 2020, Jajaran Polsek Arjasa Polres Jember mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi isu-isu yang mengarah ke SARA. Warga Arjasa diminta lebih kritis dan cerdas dalam menangkap semua informasi yang beredar di media sosial.

Rabu pagi ( 28/10/2020), Kapolsek Arjasa Iptu. Adam,SH mengajak seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama bertekad menjaga keamanan dan kedamaian dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu dari mana pun juga yang menginginkan wilayah ini jadi kacau, dan masyarakat tidak perlu mengikuti ajakan-ajakan oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kami harap masyarakat dalam menghadapi Pilkada Jember hendaknya jangan melakukan upaya provokasi menimbulkan konflik dan jangan mudah terprovokasi,” kata Kapolsek Arjasa di Masjid Dusun Klanceng Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Jember.

“Kita sebagai warga negara yang baik harus berkomitmen menjaga keamanan, perdamaian, persaudaraan ukuwah Islamiah dan menjaga persatuan sebangsa setanah air agar tetap aman kondusif dengan menjunjung nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita terutama dalam menghadapi pilkada Jember 2020.

Lebih lanjut dia menambahkan jika masyarakat sebaiknya melapor ke Kepolisian jika menemukan atau mendapat informasi adanya penyebaran isu SARA, ujaran kebencian dan berita bohong.

“Kita juga mengajak masyarakat turut serta aktif mewujudkan suasana tentram dan damai, iklim kondusif, sehat, demokratis dan tetap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 selama Pilkada berlangsung” pungkasnya. ( Humas Arjasa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here