Polsek Patrang,Polres Jember- Jelang Pelaksanaan Pilkada Jember 2020 di masa Pandemi Covid-19 Jajaran Kepolisian Polres Jember Polsek Patrang bersama Rayon 1 Melaksanakan Giat Patroli Skala Besar Pada Jumat tanggal 18 September 2020 di Wilayah Hukum Polsek Kalisat.

Pelaksanaan Patroli Skala Besar di ikuti oleh masing masing Kapolsek Rayon 1 dengan mengikut sertakan masing-masing anggota 10 Personil dengan maksud untuk memperkuat Pengawasan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan memberikan Keamanan terhadap masyarakat secara umumnya.

Sebelum Pelaksanaan Giat Patroli Apel di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kalisat AKP Sukari,S.H. untuk memberikan pengarahan agar Pelaksanaan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan sesuai dengan SOP nya sehingga memiliki Kekuatan sebagai Petunjuk Jelasnya.

Selesai Pelaksanaan Apel di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli dengan sasaran Pusat Keramaian masyarakat yang di Jadikan Tongkrongan atau Kerumunan warga yakni Pasar Kalisat,SPBU Kalisat dan RSUD Kalisat untuk memberikan Himbauan dan teguran tertulis Kepada warga yang tidak mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M khususnya pada pelaksanaan penggunaan Masker.

Selain itu Kapolsek Juga menghimbau Kepada masyarakat agar tetap melakukan Physical Distancing ( Jaga Jarak ) dan senantiasa untuk mencuci tangan setelah melaksanakan Aktivitas nya.

Lebih Jauh lagi Kapolsek Kalisat Pelaksanaan Patroli Skala Besar ini merupakan tindakan lanjut INPRES NO 6 Tahun 2020 yang mana Inpres ini merupakan suatu hal yang harus dilakukan dalam kondisi di mana pemerintah meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Karena pilihannya itu. Kalau kita mau mengurangi resiko dan mau produktif maka langkahnya cuma itu,” jelasnya.( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here