Polsek Patrang,Polres Jember-Dalam Rangka Menjaga dan Memelihara Kondusifitas wilayah Patrang Jelang Pelaksanaan Pilkada Jember ,Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya melakasanakan Sambang Kelurahan Slawu Pada Rabu 16 September 2020.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Patrang langsung bertatap Muka dengan lurah Slawu guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Di tengah situasi Pandemi Covid-19 Pada Pelaksanaan Pilkada Jember Kapolsek Patrang meminta agar Kelurahan berserta Perangkat untuk bersama sama untuk menciptakan situasi wilayah Patrang yang aman, selain itu Kapolsek Patrang juga menekankan pentingnya kita untuk selalu bekerja sama dalam mensukseskan Pilkada Jember di tengah Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada pelaksanaan hari H nya nanti sehingga Pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan masyarakat aman dari Virus Covid-19 Ujar Agus.

Disamping itu juga Kapolsek Patrang menegaskan Bahwa pihaknya bersama Jajaran Muspika bersikap Netral dan Profesional. Untuk itu Kapolsek Patrang menghimbau agar Para lurah tidak mengarahkan atau menghalang-halangi dan mengajak warga nya untuk memilih salah satu Pasangan Calon tertentu yang dapat memicu keresahan warga.

Tak hanya itu Kapolsek Patrang juga mewanti wanti kepada seluruh lurah yang ada di wilayah Patrang untuk saling berkordinasi dan menjaga Kondusifitas wilayah Patrang dan Jangan main Hakim sendiri bila ada yang membuat ganduh dalam tahapan Pemilukada Jember ungkap nya ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here