Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya
Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya KOMPOL Drs, HAKIM, M.Si pimpin apel kesiapan pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Gresik di simpang lima Romokalisari yang akan menuju DPRD Provinsi Jawa Timur. Kamis (22/10/2020) pukul 09.00 Wib.

Apel kesiapan tersebut dihadiri oleh Kanit Sabhara, Kanit Lantas, serta Personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatannya, Kompol Drs. Hakim, M.Si mengatakan bahwa massa aksi adalah saudara kita dan rekan kita serta adik-adik kita, personil jangan terpancing emosi, tetap jaga keamanan diri dan semoga aksi damai ini berjalan lancar dan damai.

Selanjutnya personil pengamanan standby di simpang lima Romokalisari sambil menunggu massa aksi tiba di lokasi aksi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here