Jaga Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Corona Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Di tengah pandemi Covid-19, Polsek jambangan polrestabes surabaya membangun kegiatan ketahanan pangan dengan budidaya ikan lele Kegiatan tersebut digagas Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Kegiatan ketahanan pangan yang menjadi program Polsek jambangan polrestabes surabaya itu memanfaatkan lahan kosong di pekarangan belakang kantor untuk bisa membantu masyarakat sekitar ditengah masa pandemi. diberikan kepada masyarakat terdekat yang membutuhkan.

“Kami memulai kegiatan ketahanan pangan ini pada saat memasuki masa pandemi Covid-19, kira-kira awal bulan Maret sejak maraknya virus corona ini melanda negara kita,”

dampak pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap perekonomian warga khususnya di wilayah jambangan dan sekitarnya. “Dengan memanfaatkan lahan kosong dipekarangan belakang dan gotong royong berpatungan dari seluruh anggota kepolisian Polsek jambangan polrestabes surabaya untuk membeli bibit ikan lele Alhamdulillah kegiatan ini bisa ada dan membantu warga,”

Dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ternak lele tersebut dapat memanen dari hasil kegiatan ketahanan pangan setidaknya setiap empat bulan sekali.

Sementara itu Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata yang menggagas kegiatan ketahanan pangan tersebut menerangkan kegiatan ketahanan pangan ini sebagai wujud rasa empati Polsek jambangan polrestabes surabaya terhadap dampak dari pandemi Covid-19.

“Kegiatan ketahanan pangan ini sebagai wujud program dalam adaptasi kebiasaan baru atau new normal, dari program tersebut dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19,”

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here