HUT ke-74 Polairud, Kapolresta Bulungan Mendampingi Kapolda Kaltara dalam Kegiatan Pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan AKBP Rofikoh Yunianto, S..K. turut mendampingi Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Hary Sudwijanto, S..K., M.Si. dalam kegiatan pengobatan gratis dan bantuan sembako untuk masyarakat dalam rangka HUT ke-74 Polairud di Tanjung Palas, Selasa (8/10/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polda Kaltara di wilayah hukum Polresta Bulungan, sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat, khususnya kelompok lanjut usia (lansia).

Layanan yang diberikan mencakup pemeriksaan mata dengan pembagian kacamata gratis, cek tensi darah, dan layanan kesehatan umum. Warga dengan antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tanjung Palas.

Kapolresta Bulungan akan terus seirama dalam menyukseskan kegiatan ini, karena mencerminkan kedekatan Polri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Dan ini membuat masyarakat benar-benar merasakan kehadiran negara dalam kehidupan mereka.

Di tempat yang sama, Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto berharap kegiatan bakti sosial ini mampu memperkuat kemitraan dan meneguhkan hubungan Polri dengan masyarakat. Keberhasilan kegiatan ini menunjukkan pentingnya program sosial yang dilakukan oleh Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, terutama bagi lansia di Kelurahan Tanjung Palas. (HmsPolresta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here