Surabaya – Dalam ranka mendukung tujuh program protitas Kapolri terkait pemantapan Harkamtibmas dan penanganan pencegahan penularan Covid-19. Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya melakukan himabauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan PSBB serta protokol kesehatan di Kawasan physical distancing nirwana executive blok CC Surabaya, Jum’at (05/06/2020).

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat supaya berhati-hati dan waspada atas bahaya penularan covid-19, menjag kesehatan.

“Mari kita bersama-sama perangi covid-19 dengan menjaga kesehatan, warga harap selalu menjaga kebersihan, sering cuci tangan dan menggunakan masker setiap beraktifitas serta upayakan tetap di rumah saja kecuali ada kebutuhan yang sangat mendesak.” Jelas Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terurtama selama masa pandemi covid-19 .

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here