SURABAYA – Dalam mendukung program kapolri tentang harkamtibmas dan inpres no 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan covid 19.

Minggu (29/11/2020) Personil Sat Sabhara hadir untuk melaksanakan tugas rutin yaitu melaksanankan Giat Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di beberapa titik seperti Cito, MERR (Rungkut) Arah dari Sidoarjo, Depan terminal osowilangun (Benowo Arah dari Gersik) dan Simpang 4 Kedung Cowek. Disitulah titik pelaksanaan giat operasi yustisi protokol kesehatan covid 19.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Sat Sabhar Polrestabes Surabaya, Jajaran polsek-polsek dan gabung tiga pilar dari Polri – TNI – Pemkot surabaya melaksanakan giat operasi yustisi protokol kesehatan pada pengguna jalan raya. Masyarakat yang melanggar protocol kesehatan akan dikenai sangsi Maupin tindakan/hukuman ringan seperti push-up.

Progam ini dilaksanakan agar tercapainya masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyakit maupun virus covid-19 progam ini juga untuk meminimalisir penyebarluasan virus covid yang terjadi di Indonesia. Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhony Edison Isir, S.I.K, M.T.C.P juga menekankan kepada anggotanya ataupun masyarakat surabaya agar tidak kontak langsung kepada masyarakat sekitar sehingga mengurangi resiko terpapar virus corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here