Giat Pos Pagi Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Maksimalkan Pelayanan

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, giat Pelayanan Pos Pagi wajib dilaksanakan secara otomatis tanpa perintah sesuai jadwal yang dibuat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk pos pagi pengaturan lalu lintas pagi hari

Anggota Polsek Jambangan polrestabes surabaya rutin melaksanakan kegiatan pos Pagi atau pengaturan arus lalu lintas di beberapa penggal jalan di wilayah Jamabangan Senin (15/6/2020) pagi.

Kegiatan pos pagi merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya demi terciptanya kamseltibcar lantas. Serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun warga masyarakat pengguna jalan lainnya sehingga terhindar dari kecelakaan.

Kapolsek Jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, “bahwa setiap pagi anggotanya melaksankan pos pagi di titik-titik yang telah ditentukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas serta kerawanan laka lantas dimana setiap pagi terjadi peningkatan arus kendaraan di jalan raya”, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here