Kegiatan rutin dalam menciptakan situasi kamtibmas dan menyadarkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dilakukan oleh Kapolsek Kalisat AKP SUKARI SH MH beserta anggota dengan sasaran yang dituju pertokoan, tukang parkir, perbankkan/ATM dan pedagang kaki lima. (26/11/2020).

Setiap hari polsek terus melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat kalisat yang tujuannya tidak lain agara masyarakat lebih tertib dalam menjalankan aktivitas setiap harinya dan tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

Dalam kondisi menjelang Pilkada Serentak 2020 dan situasi pandemi covid-19 pemerintah terus berupaya agar dengan adanya situasi saat ini semua aparatur negara baik TNI-Polri dan ASN tingkat atas sampai bawah harus berusaha terus menerus menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat agar supaya sadar begitu pentingnya aturan pemerintah dan berupaya menekan seminimal mungkin angka kenaikan bagi masyarakat yang terindikasi covid-19, serta menekan seminim mungkin angka kejahatan di tengah masyarakat sehubungan dampak pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan entah kapan berakhirnya.

Kapolsek Kalisat terus menerus selalu menghimbau kepada masyarakat baik itu pemilik toko, pedagang kaki lima dan tukang parkir agar lebih waspada dengan pelaku kejahatan yang semakin meningkat akibat dampak pandemi covid-19.
Dan juga menjelang pilkada kita harus lebih berhati hati karena banyak pihak pihak yang sengajah membuat suasana tidak nyaman dan akan menggagalkan pilkada serentak 2020,  karena pilkada adalah momen penting berlangsungnya demokrasi bangsa Indonesia untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik.

Kapolsek AKP SUKARI SH MH selalu menghimbau kepada anggotanya untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan tugas pokok Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusifbagar supaya program pemerintah tidak gagal dan kondisi aman dan damai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here