Dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat dengan mengawali aktifitas rutin pagi hari, Satlantas Polrestabes Surabaya beserta anggota jajaran satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat apel pagi di Kantor Bulog Divre Jatim jl. A. Yani. Kamis (26/11/2020).

Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

CAK TEJO, Cakep, Tertib, Jogo Suroboyoā€¯ slogan bapak Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si untuk memberikan semangat kepada anggota dalam bertugas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here