Gaktiblin di Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Periksa Dukumen Hingga Penampilan Anggota

Unit provost polsek jambangan polrestabes surabaya melaksanakan Penegakan dan Penertiban Disiplin (gaktiblin). Selain memeriksa kelengkapan administrasi, seragam hingga sikap dan penampilan seluruh personel Polsek jambangan polrestabes surabaya

Pengecekan dilakukan oleh Provos Polsek Jambangan polrestabes surabaya disaksikan perwira polsek jambangan polrestabes surabaya Sasarannya adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

Kapolsek Jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan Tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, karena Unit Provos mempunyai tugas sebagai pengemban fungsi pembina dan penyelenggara, fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri.

Dalam kegiatan gaktiblin tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang menonjol, hanya sebatas kerapihan tampang dan dalam berpakaian.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here